Panduan Praktis untuk Perangkat Free-Energi

Posted by Saudah Sunday 13 October 2013
Labels: ,

Ikhtisar

Dokumen ini berisi sebagian besar dari apa yang telah saya pelajari tentang subjek ini setelah meneliti selama beberapa tahun . Saya tidak mencoba untuk menjual sesuatu , atau saya mencoba untuk meyakinkan Anda tentang apa pun. Ketika saya mulai melihat subjek ini , sangat sedikit informasi yang berguna dan yang berada disekitar itu terpendam dalam paten dan dokumen . Tujuan saya di sini adalah untuk membuat lebih mudah bagi Anda mencari dan memahami beberapa materi relevan yang sekarang tersedia . Apa yang Anda yakini adalah untuk anda sendiri dan bukan urusanku . Mari saya tekankan bahwa hampir semua perangkat yang dibahas di halaman-halaman berikut , adalah perangkat yang tidak saya bangun dan uji sendiri . itu akan menjadi pekerjaan yang mengambil beberapa siklus kehidupan untuk melakukan nya dan itu tidak akan dengan cara apapun menjadi pilihan praktis . Akibatnya, meskipun saya percaya semua kata sepenuhnya akurat dan benar , Anda harus memperlakukan semuanya sebagai " kabar angin" atau pendapat .

Beberapa waktu lalu , biasanya di percaya bahwa dunia itu datar dan terletak pada punggung empat gajah dan bahwa ketika gempa bumi mengguncang tanah , itu adalah Karena gajah mulai gelisah . Jika Anda ingin percaya, Anda benar-benar bebas untuk melakukannya , namun Anda dapat mengeluarkan saya karena saya tidak percaya itu.

Wright bersaudara diberitahu bahwa tidak mungkin pesawat terbang untuk terbang karena mereka lebih berat daripada udara. Itu adalah pandangan umum yang diyakini. Wright bersaudara menyaksikan burung terbang dan, tidak disangsikan, burung jauh lebih berat daripada udara, jelas bahwa pandangan umum yang dipegang adalah salah mutlak. Bekerja dari kesadaran itu, mereka mengembangkan pesawat yang terbang dengan baik.

Tahun-tahun berlalu, dan teknologi yang dimulai oleh Wright bersaudara dan pengukuran ilmiah mereka dan teori yang beralasan, berkembang menjadi "ilmu" aeronautika. Ilmu ini digunakan secara luas untuk merancang dan membangun pesawat yang sangat sukses dan "aeronautika" memperoleh aura menjadi "hukum".

Sayangnya, beberapa orang menerapkan perhitungan aeronautika itu pada cara terbang lebah dan menemukan bahwa menurut aeronautika, lebah tidak mungkin terbang karena sayap mereka tidak cukup menghasilkan gaya angkat untuk lepas landas dari tanah. Ini adalah masalah, karena sangat mungkin untuk melihat cara lebah terbang dalam cara yang sangat kompeten. Jadi, "hukum" aeronautika mengatakan bahwa lebah tidak bisa terbang, tapi lebah sebenarnya terbang.

Apakah itu berarti bahwa hukum aeronautika tidak ada gunanya? Tentu saja tidak - "hukum" itu telah digunakan selama bertahun-tahun dan membuktikan nilai mereka dengan memproduksi pesawat sangat baik. Apakah itu menunjukkan bahwa "hukum" aeronautika belum mencakup setiap kasus dan perlu diperluas untuk mencakup cara lebah terbang, yaitu melalui angkatan yang dihasilkan oleh aliran turbulensi.

Hal ini sangat penting untuk disadari bahwa apa yang digambarkan sebagai "hukum" ilmiah hanya teori kerja terbaik pada saat ini dan dapat dipastikan bahwa "hukum" harus ditingkatkan dan diperluas dengan pengamatan ilmiah lebih lanjut dan fakta lanjutan yang ditemukan. Mari kita berharap empat gajah tidak gelisah sebelum kita memiliki kesempatan untuk belajar sedikit lebih!

bersambung

diterjemahkan dari:
intro by Patrick Kelly http://www.free-energy-devices.com

Source:  http://www.free-energy-info.tuks.nl/
by


Contact: lamare (at) gmail (dot) com 


file dalam English dapat di download pada Introduction

0 comments:

Post a Comment

 
FREE ENERGI | Original Concept and Design by My Blogger Themes